en
en
id
my
ph
th
vn
kh
Pendapat Para Pemain EVOS SG Terkait Absennya Branz & Luminaire di MSC 2021
Revival TV
21 May 2021 09:51

Branz dan Luminaire akan melewatkan turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara yaitu MSC 2021, dan berikut tanggapan para pemain EVOS SG tentang absennya mereka.

Luminaire sudah memutuskan untuk tidak mengikuti Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021 setelah menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Sedangkan Branz mendapatkan hukuman larangan bermain selama 1 bulan setelah kasus video live streaming yang menimpa dirinya.

Komentar Seputar EVOS Legends & Bigetron Alpha di MSC 2021

Bigetron EVOS MSC 2021

RevivaLTV berkesempatan hadir di sesi interview online yang dihadirkan oleh Moonton Indonesia kepada para pemain EVOS SG yaitu Soul, Pokemon dan Potato.

RevivaLTV bertanya tentang pandangan mereka seputar EVOS Legends dan Bigetron Alpha yang merupakan finalis MPL ID Season 7 yang akan menjadi lawan mereka.

EVOS Legends di playoffs MPL ID Season 7 sudah menemukan roster nyaman mereka, saling melengkapi tapi karena Luminaire tidak ikut MSC pasti akan menjadi masalah bagi EVOS Legends tapi saya yakin Zeys akan menyelesaikan masalah ini,” jelas Pokemon kepada RevivaLTV.

“Pada grand final MPL ID S7, saya yakin EVOS Legends yang menang karena mereka mempunyai pengalaman yang lebih banyak daripada Bigetron Alpha dan itu adalah final pertama mereka dan tidak bisa menghilangkan tekanan yang ada.

Untuk Bigetron, Branz sudah bersama mereka 4 Season dan pastinya akan berpengaruh. Rexxy juga harus membuktikan dirinya sebagai pengganti Luminaire,” imbuh Soul.

Absennya Branz dan Luminaire di MSC 2021

Luminaire Branz MSC 2021

RevivaLTV kembali bertanya bagaimana kekuatan EVOS dan BTR tanpa Branz serta Luminaire di turnamen ini.

Luminaire berperan penting itu lah alasan kenapa Luminaire dipanggil kembali di Season ini karena sinerginya sejak Season 4 dan M1. Jika Luminaire tidak bermain di MSC pasti berpengaruh karena dia juga shotcaller tim.

Untuk Branz dia adalah hyper jungler sejak Season 4 lalu, memang bisa digantikan Renbo dan Maxx tapi tidak adanya Branz meninggalkan lubang di BTR,” pungkas Potato.