en
en
id
my
ph
th
vn
kh
EVOS SG Waspadai Beberapa Pemain Indonesia di MSC 2021
Revival TV
22 May 2021 10:16

Indonesia masih menjadi negara dengan tim-tim Mobile Legends yang menakutkan, dan para pemain EVOS SG juga telah mewaspadai beberapa pemain Indonesia di MSC 2021.

Filipina dan Indonesia menjadi 2 negara adidaya untuk scene esports Mobile Legends. Kedua negara ini mendominasi turnamen Asia Tenggara bahkan dunia sejak tahun 2017 silam.

Tak heran, banyak pemain Bigetron Alpha dan EVOS Legends yang diwaspadai oleh tim-tim yang akan bertanding di Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021.

EVOS SG Waspadai Pemain Indonesia di MSC 2021

evos sg msc 2021

RevivaLTV hadir pada kesempatan interview online yang diselenggarakan oleh Moonton Indonesia, yang menghadirkan 3 pemain EVOS SG yaitu Pokemon, Potato serta Soul.

Saat itu mereka ditanya adakah pemain Indonesia yang mereka waspadai pada ajang MSC 2021 yang akan datang di bulan Juni.

Saya pikir Antimage adalah pemain yang paling berbahaya, dia punya mekanik yang salah satu terbaik di Indonesia. Mikronya juga sangat baik jadi melawan dia di turnamen MSC akan menjadi hal yang sulit,” tutur Pokemon.

Jika saya mungkin Renbo dari Bigetron Alpha akan menyulitkan kita karena mereka sangat cerdik ketika draft untuk Renbo seperti Hayabusa support bahkan Cecilion dia di playoffs juga. Jadi lawan Bigetron mungkin harus fokus di draft karena Renbo punya banyak hero,” imbuh Potato.

Sayang Branz dan Luminaire tidak bermain jadi saya akan memilih Ferxiic untuk EVOS Legends karena dia sangat agresif dan lawan yang sulit, saya pikir pemain muda ini mempunyai banyak potensi untuk jadi yang favorit,” pungkas Soul.