en
en
id
my
ph
th
vn
kh
EVOS SG Tanggapi RRQ Reset, Ingin Beli Lemon Tapi Tak Punya Budget
Esports ID
23 May 2021 10:23

Esports.ID mendapat kesempatan ekslusif untuk berbincang dengan jawara MPL Singapore, EVOS SG. Hadir dihadapan adalah Soul, Potato dan Pokemon yang mendapat titel MVP playoffs. Banyak hal yang kita bahas termasuk berita panas dalam negeri seperti RRQ yang dikabarkan rombak total roster MPL alias "reset".

Menanggapi hal tersebut, Soul, sidelaner dari EVOS SG mengatakan tentu saja mereka tertarik mendatangkan pemain Indonesia, apalagi player sekaliber Lemon dan XINNN. Hanya saja, mereka terkendala oleh peraturan MPL di sana yang mengatakan kalau hanya boleh satu pemain asing dalam tim. Plus satu problema lagi, yakni biaya membeli dan menggaji pemain seperti Lemon tampaknya tak terjangkau oleh EVOS SG.

"Aku pikir untuk kami tim Singapura tidak punya budget untuk membeli pemain seperti Lemon dan XINNN. Aku rasa mereka akan membuat kita bangkrut apalagi Lemon." ucap Soul ke Esports.ID.

Beberapa player EVOS SG sebenarnya sudah mengambil langkah pensiun seusai M2, bahkan ada yang dari MPL musim-musim sebelumnya saat mereka masih bergabung dengan peserta Malaysia. Namun, mereka memutuskan kembali setidaknya sampai selesai MSC 2021.

Tentu, di MPL selanjutnya mereka wajib mencari pemain lain untuk menggantikan pemain yang bakal menepi. Pemain RRQ, meskipun masuk dalam radar mereka namun mustahil bisa diakuisisi.