en
en
id
my
ph
th
vn
kh
Inilah 3 Pemain Indonesia Paling Berbahaya di MSC 2021 Versi Pemain EVOS SG
Dunia Games
24 May 2021 10:25

Tengah diwaspadai, inilah tiga pemain Indonesia paling berbahaya di MSC 2021 merurut para pemain EVOS SG. Soul bersyukur tidak adanya Branz di MSC 2021!

MSC 2021 menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan di tahun ini mengingat telah absen selama satu tahun karena adanya wabah corona. EVOS SG sebagai salah satu tim yang juga mendapatkan slot ke laga bergengsi tersebut, mereka mengungkapkan tengah mewaspadai tiga nama pemain Indonesia paling berbahaya di MSC 2021.

Pokemon sebagai pemain yang dinobatkan sebagai MVP di ajang grand final MPL SG mengatakan kalau Antimage adalah salah satu pemain yang punya mekanik tinggi terbaik di Indonesia. Mikronya saat melakukan rotasi, memotong laju minion, serta saat ikut masuk ke dalam teamfight, menurut Pokemon adalah salah satu yang terbaik.

Pemain Indonesia Paling Berbahaya di MSC 2021

Sumber: Moonton / MPL

"Aku pikir yang pertama itu Antimage, karena mekaniknya salah satu yang terbaik di Indonesia untuk sekarang. Dan mikro dia saat melakukan rotasi, memotong laju minion, saat memasuki temfight, dia salah satu yang terbaik. Jika dia menjadi lawan kami di MSC, aku pikir dia akan menjadi lawan yang menyulitkan kita," kata Pokemon.

Berbeda dengan Pokemon, Potato justru lebih mewaspadai hero pool dari Mid Laner BTR, yakni Renbo. Menurutnya penguasaan hero yang banyak dari Renbo membuat EVOS SG akan kesulitan dalam hal draft pick.

Pemain Indonesia Paling Berbahaya di MSC 2021

Sumber: Moonton / MPL

"Kalau aku, yaitu Renbo dari Bigetron Alpha. Draft pick akan menjadi masalah untuk kita, seperti kita tidak tahu untuk melakukan ban. Kita ingin melakukan ban terhadap Renbo, tapi dia punya hero pool yang banyak. Jadi aku ingin mengatakan, melawan BTR kesulitannya melawan hero pool yang begitu banyak," ujar Potato yang juga mendapatkan gelar MVP di MPL SG pada babak regular season.