kh
en
id
my
ph
th
vn
kh
Inilah Hasil Undian Grup MSC 2021, Bigetron di Grup Neraka?
Esports ID
11 មិថុនា 2021 08:49

Malam tadi, undian grup untuk MSC 2021 telah ditentukan. Tiap tim telah dipisahkan berdasarkan status MPL mereka yakni pool pertama berisi para juara, pool kedua diisi runner up dan pool ketiga dihuni oleh empat tim undangan non MPL.

Hasilnya, EVOS Legends dapat lawan yang cukup ringan tanpa adanya wakil Filipina di grup mereka. Rekt cs akan berhadapan dengan Todak dari Malaysia dan Cyber Exe dari Vietnam. Namun, wakil Indopride lainnya yakni Bigetron Alpha masuk ke grup neraka. Mereka harus bersua Blacklist International, jawara MPL PH yang disebut-sebut sebagai tim terkuat saat ini.


Source: Instagram @MPL_Indonesia

Berikut susunan hasil undian grup Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021:

GRUP A : RSG SG, RSG MY, IDNS
GRUP B : EVOS LEGENDS, TODAK, CYBER EXE
GRUP C : BLACKLIST INTERNATIONAL, BIGETRON ALPHA, IMPUNITY KH
GRUP D : EVOS SG, EXECRATION, NIGHTMARE ESPORTS.

Dua RSG akan saling sikut di grup menentukan siapa yang akan lolos ke upper bracket. Namun, mereka tak boleh lupa satu lawan lagi adalah jawara MSC pertama, I Do Not Sleep dari Thailand.

EVOS Legends seharusnya bisa melalui hadangan Todak dan Cyber Exe dengan mudah. Diatas kertas, kemampuan individu maupun chemistry EVOS Legends lebih baik dari kedua pesaingnya.

BTR akan mencicipi rasanya duel dengan Blacklist International yang terkenal sebagai pencipta meta 2 support. Menarik bagaimana tim Indonesia menangani versatilitas dan kekayaan strategi dari Blacklist yang tak terprediksi.

Sebagai jawara MPL SG, EVOS SG bisa jadi kesulitan dengan Execration terutama keberanian mereka memakai meta nyeleneh Bane-Faramis. Mereka juga wajib waspada dengan Nightmare Esports yang mungkin punya kejutan.

MSC 2021 dijadwalkan memulai match perdananya 7 Juni mendatang. Mampukah EVOS dan Bigetron keluar sebagai juara grup?